Home » » Emulator ini Bisa jalankan Aplikasi Android di PC Lho

Emulator ini Bisa jalankan Aplikasi Android di PC Lho

OS android memang sudah mendominasi pasar seluruh dunia, bahkan ponsel android sangat laris di seluruh dunia saat ini yang mendominasi adalah produk anyar android Samsung. Yang menjadi incaran para konsumen adalah dari segmentasi penggunaan android yang lebih leluasa untuk memanjakan penggunanya. Makanya banyak sekali ragam aplikasi android terbaik yang ada di playstore, totalnya juga ga tanggung yaitu jutaan aplikasi tersedia di playstore yang khusus untuk pecinta hp android di kelasnya.


Saking banyaknya pengembang untuk aplikasi android, hingga di buat emulator android yang bias di jalankan di PC maupun laptop. Berikut adalah emulator aplikasi android terbaik yang bisa di jalankan di PC / laptop anda :

1. YouWave – emulator android terbaik



Ini adalah salah emulator terbaik yang bisa menjalankan aplikasi android di PC maupun laptop anda. Sayangnya kita hanya di berikan free trial atau masa percobaan gratis selama 10 hari. Setelah itu anda akan di kenakan biaya sebesar $14 - $19 tergantung plan yang di inginkan.

2. Jar Of Beans – emulator android terbaik



Nah bagi anda yang portable freaks alias pengguna software yang tidak di install bias download jar of beans ini sebagai emulator untuk menjalankan aplikasi android terbaik anda. 

2. Jar Of Beans – emulator android terbaik



Untuk emulator terakhir adalah emulator yang terbaik untuk menjalankan aplikasi android kesayangan anda di PC/Laptop. Mengapa? Karena emulator ini namanya BlueStacks, sudah taka sing lagi bagi para netizen maupun hunter aplikasi gratis khususnya untuk menjalankan aplikasi android terbaik di PC/Laptop. Karena emulator ini banyak di gunakan, dan banyak tersebar versi full version gratisnya. Hehe

Itulah beberapa informasi mengenai Emulator untuk menjalankan aplikasi android di PC/Laptop anda yang bisa kami informasikan. Jika ada rekemendasi baru dari anda, bisa tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat, salam netizen 

0 komentar:

Posting Komentar